Sepakbola Sepakbola Asia Sepakbola Indonesia

Aang Suparman akan membalas kekalahannya dikandang lawan nanti

Agen Berita Bola Online Terupdate – Persela Lamongan, hanya bisa bermain imbang kala menjamu Persiba Balikpapan dipertandingan kemarin, Distadion Surajaya Lamongan Jawa Timur. Kemenangan tuan rumah yang sudah diambang mata buyar setelah Persiba menyamakan kedudukan menjadi 2-2, Bek tengah Persela Aang Suparman pun ingin menebus kekecewaan timnya itu dengan bertekad membawa Laskar Joko Tingkir untuk bisa menang atas Barito Putera.

Meski akan bermain dikandang lawan, Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalsel. Aang tak akan pernah gentar, Dia menginginkan klub yang dibelanya mencatatkan hasil yang memuaskan dilaga terakhir musim ini atau dipekan ke-34 nanti.

“Sebenarnya ingin akhir manis dikandang sendiri tapi ternyata bermain imbang, sebagai gantinya mudah-mudahan persela bisa menang dikandang lawan nantinya, saya akan bertekad membantu lini serang untuk memperbesar peluang kemungkinan gol ke gawang lawan.” tutur Aang.

Diklasemen sementara Liga 1 Indonesia, Persela kini duduk di peringkat ke-14 dengan poin 40. Bakal jadi laga yang berat karena calon lawan yang dihadapi Samsul Arif dan kawan-kawan Barito Putera adalah penghuni urutan ketujuh klasemen. Kemenangan bisa menaikkan peringkat diklasemen akhir selama tiga tim diatasnya tidak memperoleh poin dipekan terakhir Liga 1 Indonesia.

Namun, kekalahan tidak akan membuat Persela turun kasta ke Liga2, Persela sudah dipastikan tidak terdegradasi karena selisih poinnya sudah tidak mungkin terkejar empat klub dibawahnya, yakni Perseru Serui, semen padang, Persiba Balikpapan dan Persegres Gresik United.

Aang Suparman akan membalas kekalahannya dikandang lawan nanti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *