Sepakbola Sepakbola Asia Sepakbola Indonesia

Adam tengah mempersiapkan penampilan nya untuk tampil di piala presiden

Matagol – Adam Alis Gelandang Bhayangkara FC sedang memulihkan kondisi jelang kompetisi Liga 1 2019 terlaksana. Cedera yang dideranya membuat Adam absen di Piala Presiden. Saat ini Adam Alis sudah mulai berlatih ringan bersama dengan tim. Ia pun berharap segera pulih dan bisa bermain di Liga 1.

“Saat ini saya dalam masa-masa penguatan untuk memulihkan kondisi. Saya sangat berharap bisa cepat pulih dari cedera ini dan bisa bermain lagi, karena liga (Liga 1 2019) sudah sebentar lagi dimulai,” tutur Adam

Bicara Piala Indonesia, Bhayangkara FC akan berhadapan dengan PSM Makassar. Adam melihat PSM tim yang kuat dan memiliki skuat terbaik. Pemain asal Jakarta itu memang tidak sabar memulai petualangan di Liga 1 musim ini. Ia ingin cederanya segera pulih dalam waktu dekat dan berharap bisa andil ketika The Guardian bermain di 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia.

“Mereka itu tim yang bagus, jadi sekarang kami sudah mulai melakukan latihan dan membangun kekompakan tim. Saya berharap ketika berhadapan dengan PSM Makassar, kami bermain dengan kekuatan tim yang terbaik,” ucap eks Persija itu.

Adam tengah mempersiapkan penampilan nya untuk tampil di piala presiden

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *