La Liga Liga Inggris Liga Spanyol Premier League Sepakbola

Adidas mendukung sepenuhnya Madrid untuk mendatangkan Kane ke Bernabeu

Agen Berita Bola Online Terupdate – Perusahaan asal jerman berupaya membujuk pemain Inggris untuk mengakhiri kerja sama pribadinya dengan merk rival, Nike dan merasa bahwa kepindahan sang pemain ke Madrid akan menguntungkan mereka. Adidas pun belakangan disebut juga memberikan tekanan pada presiden Florentino Perez untuk menuntaskan transfer Kane dimusim panas mendatang.

Memang banyak berita yang beredar Apparel Adidas siap memberikan segala macam bentuk dukungan moril / finansial untuk Real Madrid jika memang berminat untuk mendatangkan Harry Kane. Apparel asal Jerman tersebut juga tengah berupaya untuk membujuk striker Tottenham Hotspur itu untuk pindah dari Nike.

Harry Kane sudah menorehkan 13 gol dalam 13 penampilannya musim ini dan memenangkan trofi Sepatu Emas Premier League di dua musim belakangan ini, Harry Kane bermain begitu baik, sampai beberapa klub besar Eropa maupun rival Tottenham di Inggris, sangat ingin meminangnya.

Real Madrid yang merupakan salah satu klien terbesar Adidas dan mereka siap memberikan segala macam bentuk dukungan jika Los Blancos memang berminat untuk menghadirkan Harry Kane ke Santiago Bernabeu. Karena Adidas sudah lama sekali tampil bersama Madrid dengan dengan lambang dijerseynya. Adidas sepenuhnya mendukung Madrid untuk mendatangkan bomber Inggris tersebut untuk memperlengkap amunisi Losblancos.

Harry Kane sendiri ikut bermain ketika Tottenham menang 3-1 atas Madrid dalam duel Liga Champions di Wembley pekan ini, Namun ia tidak dapat menorehkan gol saat kemenangannya untuk tuan rumah, Memang juga ada kabar yang berhembus bahwa Tottenham mengklaim bahwa tak akan melepas striker andalan mereka dengan kurang dari 200 juta pounds. Jadi madrid kalau ingin bersungguh-sungguh mendatangkan Kane harus menyiapkan lebih dari yang diminta Tottenham.

Adidas mendukung sepenuhnya Madrid untuk mendatangkan Kane ke Bernabeu

One Reply to “Adidas mendukung sepenuhnya Madrid untuk mendatangkan Kane ke Bernabeu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *