Liga Eropa Liga Inggris

Alexis Sanchez terbilang gagal saat berseragam Manchester United

WarungSportsSanchez sudah 2 musim lalu lebih, dari skuad The Gunners sang pemain hijrah ke skuad rival nya yakni Manchester United. Di Arsenal dari 166 pertandingan Sanchez mencetak banyak gol yakni 80 gol, yang dimana sangat produktif untuk ukuran seorang striker. Tapi pertukaran dengan Mkhitaryan dianggap merugikan skuad Arsenal.

Di Arsenal, Sanchez juga menjelma menjadi pemain yang sering menyelamatkan Arsenal dari kekalahan dan sering mengantarkan skuad berjuluk The Gunners tersebut comeback. Tapi menyakitkan, Sanchez malah performanya menurun sangat drastis di Manchester United. Anderr Herrera juga bingung kenapa di skuad The Red Devils performa Sanchez tidak seperti di The Gunners.

“Terkadang, dalam sepak bola, tidak ada penjelasan untuk setiap hal yang terjadi. Alexis merupakan salah satunya, Dia tiba dari Arsenal. Dia terbiasa memenangkan pertandingan seorang diri untuk Arsenal.” jelas Herrera

“Itu [kasus Sanchez] membuktikan bahwa terkadang sepak bola tidak bisa dijelaskan. Bagaimana bisa seorang pemain, yang sebulan sebelumnya, atau dua bulan sebelumnya, merupakan pemain terbaik untuk tim besar seperti Arsenal, tapi di skuad Setan Merah gagal.”

Alexis Sanchez terbilang gagal saat berseragam Manchester United

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *