La Liga Liga Spanyol

Alonso yakin sekali Madrid akan kembali bangkit

Agen Berita Bola Online Terupdate – Musim ini Losblancos kurang konsisten di La Liga, Sang bintang Cristiano Ronaldo dan timnya kerap membuat peluang yang ada meskipun sedang menjamu tim lawan di kandang sendiri Santiago Bernabeu.

Xabi Alonso mantan pemain belakang timnas Spanyol juga menyebutkan meski demikian, Madrid belum kehilangan kansnya untuk bisa come back di La Liga Spanyol musim ini, Alonso percaya, Madrid dapat kembali bermain seperti yang memang seharusnya. 13 Laga memperoleh 8 kemenangan, 2 kekalahan dan 3 kali skor kaca mata.

Karena itu Real Madrid berada posisi keempat klasemen sementara dengan membukukan 27 poin. Alonso masih sangat yakin betul Madrid bisa bangkit dan memenangkan beberapa pertandingan yang masih ada karena Madrid sangat solid, dan banyak pemain dengan segudang pengalaman didalamnya.

“Saya optimistis karena tim dan pemain Real Madrid sangat bagus. Sepak bola sangat berkaitan dengan keadaan mental. Barcelona telah membuang dua poin dan akan bertandang ke Santiago Bernabeu, Real Madrid memiliki kesempatan untuk mencatatkan hasil yang lebih baik setelah paruh musim. Jika itu terjadi, peluang Los Blancos di La Liga akan kembali hidup. Hal itu akan terjadi” ujar Xabi Alonso.

Musim 2009 sampai 2014, Xabi Alonso sudah membela klub asal Spanyol tersebut dan menorehkan 6 gol dan 32 assist sepanjang karir profesionalnya di Real Madrid.

Alonso yakin sekali Madrid akan kembali bangkit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *