Liga Eropa Liga Italia

Ambisi Juventus dan Sarri kini bisa menjuarai Liga Champions

WarungSportsNyonya tua telah menjadi juara Serie A selama delapan musim beruntun. Dimusim ini pun kemungkinan besar Juventus meneruskan rekor positifnya tersebut. Kini Juventus masih mengungguli rival terdekatnya yakni Lazio. Koleksi dari 25 laga Juventus sudah mengoleksi 60 poin.

Faktnya torehan terbaik Juventus di serie A sudah tidak perlu diragukan lagi, Juventus sudah merajai liga italia dalam beberapa musim. Tapi tidak untuk liga champions. Bianconeri gagal beberapa kali saat dibawah asuhan Allegri beberapa musim lalu. Tak bisa dipungkiri target dan ambisi juventus saat ini adalah memenangi Liga champions.

Dengan mendatangkan Cristiano Ronaldo pada musim lalu juga membuat hal tersebut lebih besar kemungkinannya bisa terwujud. Pada tahun 1995 – 1996 terakhir kali klub berjuluk Nyonya tua memenangi kejuaraan Liga champions. Kebanyakan setelah musim itu, Juventus hanya meraih Runner up saja.

“Dalam hidup kadang-kadang ada baiknya mengejar impian Anda dan kehilangan tujuan Anda, ujuan kami haruslah Scudetto dan Liga Champions sebuah impian, Masalahnya dengan turnamen itu adalah bahwa sangat sedikit pertandingan di sistem gugur dan masing-masing bisa menentukan. Ini adalah kompetisi yang berada dalam jangkauan 10-12 tim, jadi siapa pun yang menang pada akhirnya bukan hanya yang terbaik, tetapi juga yang paling beruntung.” Jelas Sarri

Ambisi Juventus dan Sarri kini bisa menjuarai Liga Champions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *