Liga Italia Serie A

Anak dari Paolo Maldini menjalani debutnya bersama AC Milan

WarungSports – Pada pekan ke-22 Serie A yang berlangsung di Sansiro, AC Milan menjamu lawan nya Hellas Verona. Stefano Pioli juga terbilang salah strategi karena dipertandingan tersebut AC Milan harus berbagi skor oleh Tamu nya 1-1.

Tuan rumah awalnya tertinggal angka karena Verona mencetak gol dibabak pertama tempatnya di menit ke-13 lewat gol yang dicetak oleh Marco Davide Faraoni. Tapi 15 menit berselang, AC Milan mampu menyamakan kedudukan lewat gol Hakan Calhanoglu dimenit ke-29. Meski di babak kedua pemain Verona ada yang diusir keluar wasit, AC Milan belum mampu memberikan serangan yang membahayakan yang berbuah gol untuk kemenangan timnya.

Ada yang menjadi perhatian di laga itu selain skor yang hanya berbagi tersebut. Daniel Maldini putra dari Paolo Maldini dan cucu dari Cesare maldini mengawali debutnya bersama skuad Rossoneri. Tapi anak Paolo Maldini ini mengenakan nomor 98 bukan nomor 3 yang merupakan nomor yng pernah dipakai oleh sang ayah.

“Saya harap dia juga punya apa yang dibutuhkan untuk sukses, Ini mimpi, tapi sayang hasilnya tak sesuai harapan. Dia memiliki talenta, dan talenta saja jelas tidak cukup. Kami berharap meraih tiga poin di laga berikutnya.” tutur Maldini

Anak dari Paolo Maldini menjalani debutnya bersama AC Milan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *