Liga Eropa Liga Spanyol

Ansu Pati membuat rekor pemain termuda yang bisa mencetak gol di Barcelona

WarungSportsFati mengaku puas bisa mencetak dua gol yang membantu tim menang, tapi dia tidak terlalu memperhatikan rekor tersebut. Bagi Fati, kesempatan bermain sekarang ini sudah luar biasa, mimpinya terwujud. Menang atas Levante dengan skor tipis juga membuat Barcelona dan pemain muda Ansu Fati senang.

Tak heran pemain berkelahiran 31 oktober 2020 ( 17 tahun ) tersebut mencetak dua gol cepat yakni dimenit ke-30 dan menit ke-31. Ansu Fati merupakan pemain muda yang sangat mengejutkan penggemar Barcelona juga, karena sebelumnya dirinya belum sepenuhnya dipercaya. Tapi dengan penampilannya yang mengagumkan tersebut, Fati dipercaya bisa meneruskan trend positif yang dimiliki pemain seniornya yakni lionel Messi.

 

Tak hanya itu Ansu Fati sudah memecahkan rekor pencetak gol termuda sepanjang masa yang dimiliki oleh Barcelona. Dengan kemenangan 2-1 atas Leavante. Ansu Fati sudah mengoleksi 5 gol dan menyumbang satu assist dari 19 pertandingan yang sudah ia jalani bersama tim senior barcelona.

“Saya selalu memimpikannya dan sekarang sudah terwujud. Terima kasih untuk semua kesempatan ini, Ini adalah mimpi. Mereka baru mengatakannya pada saya soal rekor, tapi saya tidak bisa berkomentar apa pun. Hanya untuk terus berkembang dan memaksimalkan setiap kesempatan, Rekan-rekan setim saya membuat segalanya jadi lebih mudah sejak hari pertama dan saya bersyukur untuk semuanya.” tutur pemain asal Bissau Guinea Bissau

Ansu Pati membuat rekor pemain termuda yang bisa mencetak gol di Barcelona

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *