Liga Eropa Liga Italia

Antonio Conte belum melihat performa Eriksen yang diharapkan selama ini

WarungSportsAntonio Conte pelatih inter milan belum bisa berbuat banyak terhadap pemain yang baru ia rekrut belum lama ini. Yakni Christian Eriksen. Tadinya pembelian pemain tersebut sangat bisa membantu banyak, tapi nyatanya sebaliknya. Eriksen masih perlu adaptasi di skuad inter.

20 juta euro sudah di gelontorkan untuk pembelian Eriksen dari klub liga inggris Tottenham Hotspur pada januari kemarin. Pemain berumur 28 tahun tersebut baru menjadi starter hanya empat kali dipercaya oleh Conte. Oleh sebab itu eriksen harus lebih sering diturunkan, supaya dirinya lebih bisa mengeksplorasi dengan cepat.

“Awal yang tidak mudah untuknya, tapi dia akan segera melewatinya. Karena dia dapat istirahat, dia punya waktu untuk berpikir kenapa dia bermasalah. Mungkin ada banyak alasan,” ujar Elkjaer

“Saya kira Conte tidak mengerti posisi Eriksen yang seharusnya. Di Italia, Anda mau punya gairah. Gairah berarti besar di sepakbola Italia dan Eriksen punya karakter berbeda, atau dia menunjukkannya dengan caranya sendiri.”

Antonio Conte belum melihat performa Eriksen yang diharapkan selama ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *