Liga Inggris Premier League Sepakbola

Arsenal kini tengah mencari pemain belakang lagi

WarungsportsThe gunners kini tengah kelimpungan menjadi pemain belakang, Arsenal mau menggantikan pemainnya yang baru saja pergi yakni Laurent Koscielny. Arsenal juga kabarnya sudah mendekati beberapa pemain tapi memang belum membuahkan hasil.

Daniele Rugani dan Dayot Upamecano adalah dua pemain yang sedang dibidik oleh klub meriam london tersebut, tapi hal tersebut tidak lah mudah, karena klub yang kini pemain itu bela memberikan tawaran yang mahal untuk bisa mendatangkan pemain itu ke klub The Gunners.

Kekecewaan Arsenal bertambah ketika pemain yang baru ia boyong dari liga prancis, Paris Saint Germain yakni david luiz melakukan blunder yang mengakibatkan beberapa gol saat Arsenal menghadapi musuh bebuyutannya yakni Liverpool.

“Anda membuat kesalahan saat berusia 22 tahun dan, jika Anda tidak belajar dalam beberapa tahun ke depan, ia masih membuat kesalahan yang sama dengan yang ia lakukan, dan ketika dia bermain dengan tiga bek di Chelsea, dengan Kante dan Matic di depannya, mereka menutupi kesalahannya,” tutur Saunders

“Hidup saya selalu berat, saya datang ke sini dengan tujuan, dan akan berjuang hingga akhir untuk itu, Terima kasih untuk para penggemar, untuk semua dukungannya.” tulis David Luiz

Arsenal kini tengah mencari pemain belakang lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *