Liga Eropa Liga Inggris

Arsenal bersiap memberikan kejutan untuk Chelsea

Agen Berita Bola Online – Arsenal dan Chelsea akan saling bertemu malam hari nanti di mana kedua tim ini akan berlaga untuk ajang Community Shield yang berlangsung di Wembley Stadion. Laga antar kedua tim ini di prediksikan akan berjalan sangat sengit dan Arsenal siap memberikan kejutan untuk The Blues.

The Gunners yang berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 2-1 di Final Piala FA kemarin membuat anak asuhan Arsene Wenger ikut dalam ajang ini. Sedangkan bagi lawan mereka yang gagal mengawinkan Liga Premier Inggris dengan Piala FA di musim ini kekalahan itu memberikan pelajaran tersendiri.

Arsenal bersiap memberikan kejutan untuk Chelsea

Saat ini musim telah berganti dimana kedua tim asal kota London ini sudah mengganti amunisi mereka. Di pihak biru sudah tidak ada Diego Costa dan menggantinya dengan Alvaro Morata yang di datangkan dari Real Madrid.

Sedangkan gudang peluru telah mendapatkan tanda tangan Alexandre Lacazette dari Lyon yang membuat mereka begitu perkasa di musim ini.

Menurut Wenger selaku arsitek Arsenal pihak lawan tidak begitu banyak melakukan perubahan dengan kedatangan Tiemoue Bakayoko dan Morata. Maka dari itu mereka akan memakai cara yang sama untuk menaklukan jawara Premier League 2016/2017 itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *