La Liga Liga Champions Liga Eropa Liga Spanyol

Atletico Madrid akan menjaga ketat Ronaldo saat Derby Madrid nanti

Agen Berita Bola Online TerupdateReal Madrid akan berhadapan dengan Atletico Madrid pada laga pekan ke-12 La Liga di Stadion Wanda Metropolitano, Ronaldo menjadi target utama dan pelatih ATM sangat memperingati anak asuhnya untuk menjaga ketat Cristiano Ronaldo, agar geraknya tidak leluasa, supaya tidak dapat mencetak gol ke gawang Atletico Madrid nanti.

Ronaldo telah menyarangkan total 21 gol ke gawang Los Colchoneros sejak berseragam Real Madrid pada 2009. 17 Gol di antaranya terjadi pada era kepelatihan Diego Simeone. Hattrick Ronaldo dalam pertandingan semifinal leg pertama Liga Champions masih membekas di mata Atletico madrid.

Ronaldo mantan penyerang Manchester United yang sangat fenomenal dan banyak fans ini tidak mudah puas, terbukti Los Blancos mencetakkan 15 kali kemenangan, enam kali hasil imbang, dan delapan kali kalah dalam 29 laga derby yang diperkuat Cristiano Ronaldo. Simeone juga menyatakan Ronaldo dalam performa yang kurang baik selama musim ini, karena baru mencetak 1 gol dari tujuh pertandingan.

Simeone juga meyakini jika Cristiano Ronaldo dijaga ketat, dan lini pertahanan Atletico diperkuat, maka Cristiano Ronaldo tidak bisa berbuat banyak, Atletico dipercaya menjadi tim setelah Barcelona yang pertahanannya sangat kuat dimusim ini, karena dalam 11 laga, ATM baru kejebolan 6 gol saja.

Atletico Madrid akan menjaga ketat Ronaldo saat Derby Madrid nanti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *