Liga Eropa Liga Inggris

Aubameyang menunggu keputusan apakah diperpanjang atau tidak oleh Arsenal

WarungSports – Belum ada kesepakatan antara skuad The Gunners dengan pemain asal Gabon yakni Aubameyang, meski kontrak Aubameyang sedikit lagi akan habis, Arsenal belum memutuskan akan memperpanjang atau melepasnya.

Jika tidak ada keputusan memperpanjang kontrak Aubameyang, skuad raksasa spanyol yakni Real madrid dan Barcelona dikabarkan siap menampungnya. Tak hanya di liga spanyol, liga italia Inter Milan juga siap mendatangkan Aubameyang jika harganya cocok. Meski sang pelatih ingin mempertahankan tapi kelihatannya Arsenal ingin melepasnya.

“Arsenal harus menjual dia, 100 persen. Arsenal tidak bisa terus kehilangan pemain dengan cuma-cuma, Sejujurnya, saya masih tidak percaya bahwa Arsenal akhirnya berhasil mendapatkan pemain top lagi, sang kapten, tapi memasuki musim panas dengan sisa kontrak satu tahun.” ucap Aliadiere

“Jika saya ada di posisi Aubemayng, saya bakal mengorbankan satu tahun terakhir saya dan pergi meninggalkan klub dengan gratis, lalu bergabung dengan klub lain yang siap membayar gaji besar.”

Aubameyang menunggu keputusan apakah diperpanjang atau tidak oleh Arsenal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *