Liga Eropa Liga Spanyol Sepakbola

Awal debutnya tidak terlalu baik Courtois kini mulai menunjukkan performa terbaiknya

Warungsports – Setidaknya 35 juta euro sudah digelontorkan oleh Real Madrid untuk memboyong penjaga gawang asal The Blues yang langsung diboyong musim 2018 lalu. Tapi sayangnya harga mahal tidak begitu layak untuk Courtois di awal debutnya bersama Los Blancos.

Tapi Courtois giat untuk menepis hal tersebut yang dialamatkan kepadanya. Penjaga gawang yang juga membela timnas belgia tersebut tampil sangat baik saat kemarin Madrid menghadapi Getafe. Clean Sheets / penyelamatan nya mulai banyak.

Gawang Courtois dari setidaknya 15 belas kali pertandingan di ajang La liga Courtois hanya kemasukan sebanyak sembilan kali. Selama ini bisa dibilang performa terbaik Courtois selama berseragam Los Blancos.

Real Madrid sempat mengalami kesulitan meskipun skuad raksasa spanyol tersebut yang menjamu Getafe. Hal tersebut dikarenakan permainan Getafe yang sejak awal terbuka dan terus melancarkan serangan yang membahayakan gawang dari Los Blancos. Tapi Courtois bermain baik dan banyak melakukan penyelamatan di laga tersebut.

Awal debutnya tidak terlalu baik Courtois kini mulai menunjukkan performa terbaiknya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *