Liga Eropa Liga Inggris

Banyak fans MU yang mendesak skuad Setan Merah untuk segera memecat Solskjaer

WarungSports – Kalah dari Manchester City, ternyata desakan untuk menyingkirkan Ole Gunnar Solskjaer dari kursi kepelatihan Manchester United kembali berdatangan, Fans The Red Devils terbilang kesal karena torehan MU yang makin tidak konsisten semenjak ditangan Solskjaer.

Semifinal Carabao Cup pada leg pertama tersebut sangat mengecewakan untuk skuad Manchester united khususnya di pertandingan Duel Derby Manchester itu. Bernardo Silva dan Riyad Mahrez berhasil membobol kiper yang dijaga oleh David De Gea serta satu gol city tercipta karena gol bunuh diri dari pemain MU Andreas Pereira.

Satu-satunya gol Manchester United dicetak oleh Marcus Rashford. Skor 1-3 tidak berubah lagi sampai wasit membunyikan peluit tanda berakhirnya pertandingan Derby Manchester tersebut. Hal tersebut sungguh mengecewakan fans karena kekalahan tersebut juga berlangsung dikandang sendiri yakni Old Trafford.

Menurut beberapa fans Manchester United melalui akun Sosmednya menyebutkan menginginkan pergantian pelatih secepatnya supaya MU juga bisa bangkit secepatnya. Fans juga ada yang mengusulkan untuk merekrut Mantan pelatih Tottenham yang baru dipecat diakhir tahun kemarin, Pochettino diyakini cocok untuk melatih di klub berjuluk Setan Merah.

Banyak fans MU yang mendesak skuad Setan Merah untuk segera memecat Solskjaer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *