Liga Eropa Liga Inggris Liga Jerman Liga Spanyol

Banyak pihak yang menyebutkan Coutinho lebih cocok berseragam Liverpool

Bayern Munchen musim depan digosipkan tidak akan memberikan kontrak baru untuk Philippe Coutinho, Dengan begitu Liverpool disinyalir akan memboyong kembali pemainnya tersebut ke Anfield. Coutinho juga banyak yang prediksikan akan lebih bersinar jika berseragam Liverpool dibanding Munchen.

54 gol sudah ia torehkan dari 201 kali bermain bersama Liverpool sepanjang 5 musim berkiprah di liga inggris tersebut. Pindah ke barcelona juga Coutinho gagal menampilkan perfoma terbaiknya. Sampai ke Munchen juga demikian adanya. Liverpool lah yang cocok menjadi tempat Coutinho menimba ilmu.

“Bisa jadi Liverpool memiliki opsi membawa lagi Philippe Coutinho ke klub. Saya tak keberatan melihat Coutinho kembali, dia pemain yang brilian, Namun itu semua tergantung pada kondisi ekonomi. Jika mereka bisa membawa Coutinho balik dengan harga yang masuk akal dan menjual beberapa pemain yang jarang diturunkan, maka itu bisa saja terwujud,” kata McManaman

“Dia tipe pemain yang mana jika rencana A tidak berjalan, maka dirinya mampu mengubah permainan. Dia mencetak beberapa gol luar biasa buat Liverpool dan meskipun dia harus berjuang memenangkan hati para fan yang terluka akibat kepindahannya, saya rasa sebagian besar penggemar menyadari betapa hebatnya dia buat Liverpool,” ujar McManaman.

Banyak pihak yang menyebutkan Coutinho lebih cocok berseragam Liverpool

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *