Sepakbola Sepakbola Asia Sepakbola Indonesia

Banyak yang mau meminang Eze tapi dia tetap setia pada Persib

Agen Berita Bola Online TerupdateEzechiel N’Douassel yang kini tengah membela Persib dengan pekerjaan sebagai penyerang telah menjadi incaran tim-tim papan atas di Liga 1 Indonesia terhitung mungkin ada 4-5 klub yang mengincar jasanya tersebut, Ezechiel juga diinginkan oleh tim luar negeri karena melihat permainannya yang sangat mempuni, dan bisa diandalkan didalam tim.

“Liga 1 ada yang menawar jumlahnya cukup banyak di atas 5, ada juga di luar negeri, Dia masih kontrak sama Persib, karena dia juga belum puas membela Persib dan Dia juga akan tetap setia kepada Persib musim depan.” tutur Amougou Mathieu

Tapi sang penyerang Persib tersebut tetap akan bertahan di Bandung dan akan bertahan hingga musim depan dimulai, Sang penyerang ingin membuat Persib Bandung juara Liga 1 dan tentunya dirinya ingin mempertajam skill dirinya, dia akan memperpanjang kontraknya yang akan habis beberapa bulan lagi.

Ezechiel kini sedang beristirahat dan berkumpul dengan keluarganya di Chad, dan tengah menunggu klubnya untuk memperpanjang kontrak dirinya. Eze terbilang pemain setia terhadap tim, dan tak gampang pindah ke klub lain, jika memang dirinya sudah betah ditim tersebut. Eze juga menuturkan rekan setimnya sangat membantunya di dalam maupun diluar lapangan.

“Sekarang dia tengah istirahat, Kalau libur semua pada pulang dulu akhir tahun ketemu keluarga.” tutup Amougou juru bicara Eze

Ezechiel N’Douassel diboyong Persib Bandung untuk membelanya di kompetisi Liga 1 musim 2017 ini, yang menggantikan posisi Carlton Cole yang dipecat karena kurang menunjukkan performanya. Eze sejauh ini telah mengoleksi 4 gol, 4 assist dan 5 kartu kuning dari 14 penampilannya bersama Persib Bandung.

Banyak yang mau meminang Eze tapi dia tetap setia pada Persib

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *