Liga Eropa Liga Inggris Liga Spanyol

Barcelona benar benar serius mendatangkan Aubameyang tapi Arsenal sebisa mungkin mempertahankan pemainnya tersebut

WarungSPorts – Lagi-lagi tentang penyerang barcelona yang tengah dibutuhkan skuad berjuluk blaugrana, Barcelona memang seperti apa yang digosipkan yakni krisis penyerang. Klub liga spanyol ini tengah serius mendekati Pierre Emerick Aubameyang dan ingin mendapatkan jasanya.

Aubameyang tengah bersinar-sinar nya juga bersama Arsenal, Aubameyang baru baru ini juga menjadi penyelamat klubnya saat berhadapan dengan Everton. 3 gol yang bersarang di gawang everton dicetak oleh Eddie Nketiah dimenit ke-27 dan disusul oleh 2 gol Aubameyang di menit ke-33 dan menit ke-46. Kedua gol tersebut menegaskan Aubameyang adalah pemain yang produktif.

Seusai laga, manajer Arsenal Mikel Arteta memuji Aubameyang. Menurutnya, dia adalah sosok yang sangat penting di timnya. Dilaga Tak hanya sang pelatih tapi juga kiper dari arsenal juga turut memuji Aubameyang dengan sebutan pemain hebat, dari 95 penampilan nya sejak berseragam The Gunners Aubameyang sudah mengoleksi 60 gol.

“Dia adalah pemain terpenting kami. Tidak perlu diragukan lagi efeknya buat tim ini. Maka saya dan klub akan berupaya semaksimal mungkin untuk membuatnya bertahan bersama kami.” ucap Arteta

Barcelona benar benar serius mendatangkan Aubameyang tapi Arsenal sebisa mungkin mempertahankan pemainnya tersebut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *