Liga Eropa Liga Italia Liga Spanyol

Klub asal spanyol yakni Barcelona ingin duetkan Lautaro dengan Messi

WarungSports – Penyerang berpaspor Argentina yang masih berusia 22 tahun yakni Lautaro tengah santer dikaitkan dengan klub rekan senegaranya yakni Lionel Messi. Lautaro dianggap cocok digabungkan dengan Messi di klub. Karena keduanya juga sudah biasa bermain saat membela negaranya.

Lautaro juga dianggap bisa menggantikan Lionel Messi nantinya. Gosip tersebut sudah menyeruak sejak bebarapa bulan belakangan. Barcelona tengah menyiapkan dana dan strategi untuk bisa mendatangkan pemain tersebut. Karena Barcelona kini tengah kekurangan penyerang yang dapat diandalkan. Luis Suarez yang absen cukup lama adalah salah satu alasannya.

Barcelona membutuhkan sosok baru yang bisa diandalkan di lini serang mereka, dan Lautaro dianggap bisa menjadi solusi untuk masalah mereka itu. Barcelona juga diberitakan sudah menghubungi manajemen Inter Milan. 100 juta euro sudah disiapkan oleh barcelona untuk pemain asal Inter Milan tersebut.

Harga tersebut dianggap Barcelona langsung bisa mendapatkan penyerang muda tersebut. Karena Inter Milan memang mematok harga yang serupa. Barcelona langsung memberikan sebesar itu karena barcelona juga ingin cepat mendapatkan Lautaro dan tidak ingin berlama-lama tawar menawar soal harga.

Klub asal spanyol yakni Barcelona ingin duetkan Lautaro dengan Messi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *