Liga Champions Liga Eropa Liga Spanyol

Barcelona kepusingan mencari pengganti Suarez dan Dembele untuk sementara waktu

WarungSports – Berawal dari cedera lutut yang cukup parah yang diderita pemain asal Uruguay Luis dan harus menjalani operasi dan tentunya pemulihan yang cukup lama. Membuat Barcelona kekurangan pemain depannya. Ditambah kehilangan Dembele juga karena cedera. Membuat pelatih barcelona kepusingan memikikan mencari pengganti sementara kedua pemainnya tersebut selama absen.

Saat ini yang bisa diandalkan klub asal spanyol tersebut hanya Griezman dan Lionel Messi saja. Mempunyai target tinggi di ajang terbesar sepakbola dunia yakni Liga champions. Barcelona tengah berburu pemain yang bisa beradaptasi dengan cepat dan bisa tampil konsisten. Rivaldo yang merupakan bintang timnas brasil ikut angkat bicara dan memberikan masukan.

“Transfer barcelona dilakukan di luar bursa transfer, Saya tidak melihat alasan mengapa Barcelona harus membeli pemain depan, yang dengan segala hormat, saya ragu dia adalah pemain yang dibutuhkan Barcelona,”

“Entah mengapa, Barcelona harusnya bisa memiliki pemain dari La Masia ketimbang melakukan transfer Martin Braithwaite. Saya lebih senang ada pemain muda dan mendapat menit bermain lebih banyak,” kata Rivaldo.

Barcelona kepusingan mencari pengganti Suarez dan Dembele untuk sementara waktu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *