Liga Eropa Liga France Liga Spanyol

Barcelona masih mengusahakan kepulangn Neymar meskipun mahal

WarungSports – Menyusul kabar yang makin menguat tentang barcelona yang ingin memulangkan Neymar ke Camp Nou dari PSG tentunya tidak begitu saja, Barcelona harus menyiapkan rencana cadangan untuk bisa menyiapkan dana untuk kepulangan pemain asal brasil tersebut.

Otomatis Barcelona juga tidak perlu memperkenalkan Neymar kembali ke publik, karena memang semua sudah mengenal Neymar di skuad raksasa spanyol tersebut. Permainan nya bersama Barcelona juga sudah tidak perlu diragukan lagi. Sebelum pindah ke PSG, permainan neymar sangat apik sehingga klub sebesar PSG saja berminat mendatangkan jasa pemain berusia 28 tersebut.

Neymar da silva santos junior pernah mengantarkan barcelona meraih treble winner di musim 2015. Kesuksesan Barcelona juga tak lepas dari Lionel Messi dan Suarez tentunya selain Neymar. Dengan kedatangan neymar kembali, Messi lebih bisa terbantu, karena pemain musih pasti lebih menjaga neymar dan cenderung melepas Messi berkeliaran.

Ada batu sandungan Barcelona untuk memulangkan Neymar, karen hubungan Barcelona dengan PSG tidak berjalan baik dan yang kedua harga Neymar dipatok dengan sangat mahal. Menyusul untuk mendatangkan Neymar kembali, barcelona ternyata juga sudah mengambil ancang-ancang juga untuk merekrut Lautaro untuk di duelkan dengan Neymar dan Messi.

Barcelona masih mengusahakan kepulangn Neymar meskipun mahal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *