La Liga Liga Spanyol

Barcelona saat dijamu Juventus banyak yang tidak bisa bermain

Agen Berita Bola Online Terupdate – Banyak pemain Barcelona yang tidak ikut bermain saat melawan Juventus pada laga Liga Champions pada grub D yang dilaksanakan di kandang Juventus (Stadion Allianz) 2 hari lagi. pemain tersebut seperti Sergi Roberto, Andre Gomes, Rafinha, Arda Turan, Dembele dan mascherano.

Mascherano menjalani perawatan akibat mengalami masalah otot sejak November 2017. Adapun Rafinha masih berusaha memulihkan kondisi fisik karena mengalami cedera di lutut kiri. Dembele diprediksi baru bisa membela Barcelona pada awal 2018. Sebelumnya, penyerang sayap Prancis itu mengalami cedera otot sejak September 2017 dan telah menghabiskan waktu 123 hari di ruang perawatan.

Arda Turan yang mengalami patah tulang kaki belum dapat dipastikan kapan akan kembali bermain. Adapun Gomes dan Roberto yang sama-sama mengalami cedera hamstring diprediksi kembali ke skuat pada awal Desember 2017.

Pelatih Ernesto Valverde lantas memanggil para penggawa Barcelona B untuk memperkuat skuat melawan Juventus, antara lain Adrian Ortala, Jorge Cuenca, Fali, Vitinho, Moises Lima, and Marc Cucurella.

Barcelona saat dijamu Juventus banyak yang tidak bisa bermain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *