Liga Eropa Liga Spanyol

Barcelona sudah menurunkan harga Dembele tapi peminatnya malah mundur

WarungSportsDembele yang direkrut dengan harga malah oleh Barcelona nyatakan tidak bisa memberikan hal yang seharusnya dilakukan oleh mantan pemain Borussia Dortmund dan PSG tersebut. Dembele sering dilanda cedera serius yang dimana lebih jarang bermain dan lebih banyak beristirahat untuk pulih dari cedera yang dideritanya.

Barceloana sudah mengambil ancang-ancang untuk melepas sang pemain berusia 22 tahun tersebut. Tapi harga yang dipatok masih terlampau mahal untuk mendatangkan peminat. Skuad Barcelona kian memutar otak supaya Ousmane Dembele bisa dijual dengan cepat. Meski mamatok 100 juta euro dan sudah rugi 35 juta euro sejak dibeli dari dortmund masih susah menjual pemain asal prancis tersebut.

Namun tim-tim yang meminati jasa Dembele mundur perlahan, karena mereka menilai harga yang dipasang Barcelona itu terlalu mahal. Ditambah lagi pemain timnas prancis tersebut sering dilanda cedera dan permainan nya juga tidak bagus-bagus sekali.

Dengan keluhan setiap klub yang sudah mengabarkan dan mundur keluhannya Barcelona sudah tau, yakni soal harga. Barcelona kini tengah memikirkan kembali berapa yang harus diturunkan untuk bisa cepat menjual sang pemain nya tersebut dan ruginya tidak terlampau dalam lagi. Ditambah barcelona kini tengah dikabarnya ingin membawa pulang Neymar maka barcelona sendiri butuh dana segar.

Barcelona sudah menurunkan harga Dembele tapi peminatnya malah mundur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *