Badminton Bulu Tangkis

Berhasil menumbangkan wakil india Jojo berikutnya akan bertemu wakil Taipei di Indonesia Masters 2020

WarungSports – Di ajang Indonesia Masters 2020 yang berlangsung di Jakarta tepatnya di Istora senayan. Jonatan Christie yakni atlet tunggal putra kebanggaan Indonesia. Berhasil menumbangkan Prannoy yang merupakan atlet perwakilan India di ajang tersebut.

Jojo sapaan akrab dari Jonatan Christie tersebut berhasil langsung menang dua game langsung. Dengan Skor 21-17 dan 21-14. Dari pertemuan antara Jojo yang sudah lima kali bertemu dengan Prannoy. Jojo sudah menang 3 kali dari Prannoy, sementara Prannoy sudah menang dari Jojo 2 kali.

Jojo menghadapi pemain dengan atlet tunggal putra peringkat ke-27 ini kerap kali dibuat kerepotan meskipun memang Jojo lebih tinggi peringkat nya ( peringkat ke-6 ). Kemenangan ini justru membuat rekor kemenangan untuk Jojo, yang sebelumnya head to head kedua nya saling menang 2 kali dan 2 kali kalah.

Dipertandingan berikutnya nanti Jojo akan bertemu dengan Wang Tzu Wei yang merupakan atlet dari Taipei. Jojo harus benar-benar lebih memperhatikan defense dan memberikan strategi untuk serangan balik. Karena Wang Tzu wei juga pemain yang sangat menakutkan untuk Jojo karena jika diliat dari head to head nya Jojo baru menang dua kali dari pemain Taipei tersebut dan kalah sebanyak enam kali.

Berhasil menumbangkan wakil india Jojo berikutnya akan bertemu wakil Taipei di Indonesia Masters 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *