Liga Champions Liga Eropa Premier League Sepakbola Sepakbola Dunia

Bernardo Silva berharap rekan nya tidak menyepelekan Madrid di leg kedua nanti

WarungSports – Akibat pandemi virus corona pertandingan di leg ke-2 masih belum dijalankan, Klub besar eropa Liga Champions sekalipun juga masih belum jelas kapan akan dimulai pertandingan nya, karena pandemi masih belum menemui titik terang, dan masih banyak yang terdampak pandemi ini.

Di Leg pertama bernardo silva gelandang dari Manchester City bermain dengan cukup baik dengan kemenangan tipis atas Madrid dan berharap rekan nya bisa bermain baik lagi di leg ke-2 yang akan dimulai nanti, meskipun belum jelas kapan laga tersebut dilangsungkan.

“Ini masih sangat terbuka. Ketika Anda melawan tim seperti Madrid, tidak ada yang pasti, Kita sudah lihat banyak pertandingan dalam beberapa tahun terakhir dibalikkan. Lihat saja ke Barcelona tahun lalu, mengalahkan Liverpool 3-0 dan kemudian kalah 0-4. Anda tidak pernah tahu.”

“Ini adalah hasil yang bagus dan kami dalam posisi yang bagus untuk lolos ke perempatfinal. Ini adalah pertandingan berat dan kami harus main bagus dan menjaga konsentrasi, Anda tidak boleh meremehkan tim mana pun, apalagi Madrid yang juara Eropa 13 kali. Tidak ada yang punya pengalaman seperti pemain Madrid di kompetisi ini, jadi kami tidak boleh berpikir kami sudah mengalahkan mereka.” jelas Bernardo.

Bernardo Silva berharap rekan nya tidak menyepelekan Madrid di leg kedua nanti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *