Dimitri Payet
Liga Inggris

Bilic: Payet pasti akan tinggal di West Ham

Dimitri Payet

Dimitri Payet digantikan selama kekalahan Senin 2-0 untuk Manchester United, tapi Slaven Bilic menegaskan itu bukan sesuatu untuk diperhatikan.

Manajer West Ham Slaven Bilic telah menegaskan keinginan klub untuk tidak berpisah dengan bintang Dimitri Payet.

Payet menandatangani kontrak lima tahun pada bulan Februari menyusul musim debut bintang di Liga Premier, namun, pemain internasional Prancis itu terus dihubungkan dengan kepindahan dari London.

Setelah sebelumnya mengatakan ia tidak akan “menutup pintu untuk apa pun”, kemungkinan reuni dengan Marseille telah dilaporkan.

“Kami mengatakan bahwa ia memulai musim dan kami bergerak dan maju dan kami ingin menjaga pemain terbaik kami,” kata Bilic.

“Dia pasti pemain terbaik kami dan kami ingin mempertahankan dia. Dia bermain baik, bermain baik. Terakhir dia bermain benar-benar baik. Dia bekerja sangat keras hari ini.”

“Jangan lupa kami memasukkan energi sejumlah ini dua hari setelah pertandingan [kekalahan Sabtu pergi ke juara bertahan Leicester].”

“Dia menunjukkan kualitas dan energi untuk tim. Dia harus mempertahankan banyak, sangat mendalam terhadap [Antonio] Valencia. Dia tidak terlihat terganggu [oleh spekulasi].”

Payet telah mencetak dua gol dalam 18 penampilan Premier League musim ini, sementara memberikan enam assist.

–Agen Berita Bola Matagol–