Liga Italia Sepakbola

Bonucci membela Montella saat petinggi Milan akan memecatnya

Agen Berita Bola Online TerupdateLeonardo Bonucci memberikan pembelaan kepada manajernya, Vincenzo Montella atas performa timnya yang sedang menurun drastis, Milan baru saja bermain imbang 0-0 saat bertandang ke Markas AEK Athens, di Liga Europa pekan kemarin. Montella diambang pemecatan, tapi dapat konpensasi dari petinggi Milan.

Padahal Milan membutuhkan kemenangan yang membuat mereka memastikan diri maju ke 32 besar, namun target tersebut gagal diraih oleh Rossoneri, Jika ditarik lebih jauh, Milan hanya mampu memang sekali ditujuh pertandingan terakhir disemua kompetisi yang diikutinya.

Hasil tersebut membuat posisi Montella dikabarkan tengah terancam pemecatan oleh petinggi Milan, Namun demikian, Bonucci sepertinya masih bersedia memberikan dukungan moral pada mantan striker AS Roma tersebut untuk kesempatan yang kedua, Agar bisa membawa anak asuhnya keposisi teratas, dan tidak terpuruk seperti sekarang.

“Para pemain yang berdiri diatas lapangan, ini bukan cuma soal ide dari pelatih, Kami perlu mendapatkan hasil positif untuk mengembalikan antusiasme yang sempat muncul di musim panas.”

“Saya melihat banyak kualitas di skuat ini, namun kami kekurangan sedikit karakter dan rasa percaya diri untuk mengambil tanggung jawab ketika bola ada dikami kami.”

Bonucci membela Montella saat petinggi Milan akan memecatnya

One Reply to “Bonucci membela Montella saat petinggi Milan akan memecatnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *