Liga Champions Liga Eropa Liga Italia

Bonucci sedikit kecewa karena serangan Juventus saat melawan Lyon kurang tajam

WarungSportsSi Nyonya tua harus takluk dari lawannya di leg pertama babak 16 besar liga champions saat dijamu oleh Lyon di Stadium Groupama. Gol semata wayang Lucas Tousart dimenit ke-31 sudah cukup memberikan pukulan telak untuk Juventus. Hal tersebut sontak membuat pemain kelahiran Viterbo italia 1 mei 1987 kecewa.

Leonardo Bonucci menganggap klubnya terlalu menganggap remeh lawannya. Sejak awal laga sudah banyak kesalahan yang dilakukan, juventus terlihat sangat tumpul dalam penyerangan. Meski beberapa percobaan penyerangan nya cukup baik tapi penyelesaian nya banyak yang masih kurang.

18 Maret mendatang di leg kedua yang dimana giliran Juventus menjamu Lyon di Allianz Stadium harus tampil maksimal, itu PR nya. Setidaknya Juventus harus menang 2-0 untuk bisa melangkah kebabak selanjutnya.

“Kita harus menyelesaikan masalah ini, karena ini adalah hal-hal yang bisa membuat perbedaan, Lyon memukul kami ketika kami hanya memiliki 10 orang, itu adalah momen kecil ketika mereka dengan cerdik menyerang kami, Sekarang kita harus fokus pada apa yang menanti kita pada hari Minggu, lalu kita benar-benar harus lolos di leg kedua.” jelas Leonardo Bonucci.

Bonucci sedikit kecewa karena serangan Juventus saat melawan Lyon kurang tajam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *