Liga Eropa Liga Inggris Premier League

Bruno Fernandes layak menjadi man of the match di laga melawan Watford semalam

WarungSports – Usai dilanggar dikotak penalti oleh pemain Watford pada pertandingan kemarin malam. Hampir dipenghujung babak pertama tepatnya dimenit ke-42, Bruno Fernandes gelandang milik klub liga inggris Manchester United membuka kemenangan skuad nya dengan eksekusi penalti dengan gaya yang sangat unik.

Pemain asal Portugal tersebut menegaskan bahwa dirinya layak berada di klub besar seperti Manchester United. Dirinya meorehkan satu gol dan membuat assist 2 kali untuk rekan setimnya yang mencetak 2 gol setelahnya.

Dibabak kedua dimenit ke-58 giliran Anthony Martial yang menggandakan keunggulan setan merah. Sebelum Martial mencetka gol, Watford sempat mencetak gol, tapi sayangnya gol tersebut dianulir karena terlebih dahulu ada pelanggaran pemain watford yakni handsball. Mason Greenwood dimenit ke-75 juga memperbesar keunggulan setan merah dengan mencetak gol ke-3.

“Semua orang tahu kami ingin masuk ke zona Liga Champions. Saya ada di sini untuk membantu tim menaklukkan zona tersebut dan terus meraih kemenangan, Saya merasa beruntung bisa mencetak gol dan memenangi pertandingan. Kami semua memberikan yang terbaik dan kami semua layak meraih kemenangan,” ucap pemain 25 tahun tersebut

“Saya hanya ingin membantu tim, inilah yang ingin saya lakukan, inilah yang harus saya lakukan. Saya juga berharap Anthony Martial mencetak lebih banyak gol seperti yang ia lakukan malam ini.” jelas Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes layak menjadi man of the match di laga melawan Watford semalam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *