Badminton Bulu Tangkis

Budiharto menghimbau Indonesia tetap fokus pada Piala Thomas

WarungSports – Tim putra tak boleh terlena dengan kemenangan ini, perlu diingat juga, bahwa beberapa tim tak turun dengan pemain terbaiknya seperti Jepang dan India. Tiongkok pun kali ini harus absen. Namun banyak pelajaran berharga dan pengalaman yang diambil dari kejuaraan yang berlangsung di Rizal Memorial Coliseum ini. Perjuangan para atlet pun perlu diapresiasi.

Kemenangan tanpa ada tim-tim terbaik dunia merupakan salah satu kemenangan mudah yang diraih oleh indonesia diajang tersebut. Oleh karena itu Budiharto menghimbau kepada timnas indonesia untuk tidak cepat berpuas diri dan terus menampilkan performa terbaiknya disituasi apapun itu, untuk menatap Piala Thomas dan turnamen lainnya yang lebih penting.

“Alhamdulillah kami bisa pertahankan gelar untuk ketiga kalinya, kami patut bersyukur, tim telah berjuang luar biasa. Tapi kami tidak bisa berpuas diri, target utama kami adalah Piala Thomas, kami mau bawa kembali Piala Thomas yang sudah cukup lama tidak ke Indonesia,” kata Budiharto

“Perlu dievaluasi lagi bagaimana mengatasi pressure untuk tampil normal. Ini jadi PR bagi kami semua, termasuk para pelatih, bagaimana mengkondisikan tim dengan baik supaya nanti pada waktunnya dapat hasil yang terbaik,” jelas Budiharto.

Budiharto menghimbau Indonesia tetap fokus pada Piala Thomas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *