Beladiri Campuran Boxing One Pride

Bulan depan One Pride akan menggelar kembali pertarungan Suwardi melawan Rama Supadhi yang sempat tertunda

WarungSpots – Laga pertarungan beladiri dari dalam negeri One Pride akan digelar lagi dipertangahan bulan depan yakni 15 februari 2020. Pertarungan pembuka sejak akhir tahun ini akan mempertemukan juara bertahan kelas ringan Jeka Asparido Saragih menghadapi penantangnya Angga. Jeka Saragih sendiri sudah mempunyai sabuk abadi dimana petarung Batam tersebut sudah lebih dari tiga kali mempertahankan sabuknya.

Jeka sendiri atas oktagon sudah tidak usah dipungkiri lagi kehebatannya. Sementara Angga juga mempunyai kemampuan yang hebat, dirinya juga sudah banyak pengalaman diajang One Pride ini. Jeka harus mewaspadai sosok Angga yang mempunyai paket lengkap dan pukulan yang cukup keras.

Dipertandingan lain yakni di kelas terbang, Mempertemukan petarung tak terkalahan juga yakni petarung kelahiran magetan 25 desember 1984 berhadapan dengan petarung asal Jakarta dari camp Warrior Rama Supadhi. Kedua petarung kebanggaan indonesia ini seharusnya sudah bertemu dipertengahan tahun kemarin, tapi karena Rama cedera saat menjalani latihan, pertarungan tersebut ditunda.

Karena ditunda, One Pride sementara mencari petarung pengganti yang ditarungkan dengan Suwardi. Dan lawannya tersebut yakni Jeremia Siregar, dipertarungan ini sangat sengit tapi memang mental juara suwardi ditunjukkan di laga tersebut, suwardi keluar menjadi pemenangnya.

Bulan depan One Pride akan menggelar kembali pertarungan Suwardi melawan Rama Supadhi yang sempat tertunda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *