Liga Eropa Liga Italia

Capello nasehati Lautaro untuk tidak terburu buru meninggalkan Inter Milan

WarungSportsAntonio Conte sebagai pelatih dari Nerrazurri bangga atas pencapaian Lautaro bersama Nerrazurri. Lautaro sukses berdaptasi dengan cepat di skuad Inter Milan. Lautaro juga sudah menjadi mesin gol bagi Inter.

Tapi seiring berjalan nya waktu, pemain berusia 22 tahun tersebut karena performa nya yang meningkat terus digosipkan akan hengkang. Klub yang sangat meminati Lautaro Martinez salah satunya adalah Barcelona. Tapi Capello menyebut kalau Lautaro menerima pinangan tersebut itu terlalu tergesa-gesa. Capello pribadi menyarankan Lautaro untuk menunda kepindahannya ke Barcelona.

“Lautaro adalah pemain yang sangat bagus, Ia memiliki segala yang dibutuhkan untuk menjadi penyerang terbaik di dunia. Ia memiliki banyak kualitas yang bagus, ia sangat cepat dalam berlari dan ia juga sangat jago dalam menembak bola.”

“Jika ia pindah ke Barcelona, ia akan sulit menjadi starter karena ada Luis Suarez di sana. Saya rasa lebih baik baginya menjadi starter di Inter ketimbang menjadi pemain cadangan di Barcelona.” tutup Capello

Capello nasehati Lautaro untuk tidak terburu buru meninggalkan Inter Milan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *