Sepakbola Sepakbola Indonesia

CEO Persija ingin merombak skuad macan kemayoran supaya lebih baik lagi

Warungsports – Di Stadion patrior Candrabhaga pada pekan ke -17 liga 1 2019, CEO Persija mendesak Ferry Paulus untuk hengkang menyusul skuad nya kalah atas Badak lampung. Persija harus benar-benar membenahi skuad nya jika tidak ingin terulang kekalahan yang seharusnya skuadnya bisa memenangkan pertandingan.

Kekalahan Macan kemayoran atas Perseru Badak Lampung membuat Persija terdampar di peringkat 17 klasemen sementara dengan 14 poin dari 14 pertandingan. Hal tersebut sungguh mengecewakan untuk klub dan fans Macan kemayoran.

“Saya berharap Bakrie turun tangan. Jangan cuma kasih pion-pion mengurus Persija, Ini Persija lho. Satu-satunya klub yang tak pernah degradasi, satu-satunya klub yang pernah 11 kali juara Liga Indonesia, pakai satu bintang kan cuma Persija sebetulnya,”

“Saya sudah berulang kali minta bertemu. Paling tidak, ayo kita redam suara-suara ini. Mereka lihat, ada spanduk besar kritikan, tapi di belakang itu, mereka tetap bernyanyi. Berarti mereka tuh cinta. Kritik itu bukan benci.Kalau keinginan pasti ada. Cuma susah. Biar bagaimana kan ini punya Bakrie.”

CEO Persija ingin merombak skuad macan kemayoran supaya lebih baik lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *