Liga Inggris Premier League Sepakbola

Chelsea menekuk West Bromwich Albion dengan hasil telak

Agen Berita Bola Online Terupdate – Chelsea memang melawan West Bromwich Albion dengan skor yang sangat telak 4-0, Antonio Conte selaku manager Chelsea sangat senang dengan apa yang diraih anak asuhnya tersebut, Alvaro Morata yang menjadi andalan Chelsea sukses menghantarkan Chelsea menang.

Alvaro Morata juga tak luput dari bantuan seorang Hazard. Hazard membantu Morata untuk mencetak gol dan 2 gol dilesatkan ke gawang West Bromwich Albion pada laga tersebut. Lima pemain di lini tengah benar-benar menjadi kekuatan Chelsea. Conte memberi kebebasan untuk Cesc Fabregas untuk menunjukkan performa terbaiknya pada laga ini.

Pelatih asal Italia itu memuji kesadaran Fabregas akan perannya. Conte sendiri akhirnya menemukan posisi yang tepat untuk Fabregas dalam taktiknya. Bek sayap Davide Zappacosta dan Marcos Alonso juga tampil maksimal. Pergerakan keduanya menyulitkan bek-bek West Brom.

“Dia (Fabregas) adalah seorang insinyur yang menggunakan alat yang tersedia baginya, untuk menemukan solusi terbaik. Akhirnya musim ini, solusi itu ada pada tempatnya,” tutur Conte

Tiemoue Bakayoko dan N’Golo Kante juga membantu menjaga agar pertahanan Chelsea tidak gampang ditembus oleh West Bromwich Albion, tapi memang tiga pemain belakanga Chelsea membereskan tugasnya dengan sangat baik, sang lawan susah untuk menyempurnakan peluangnya saat sudah dekat gawang The Blues.

Chelsea menekuk West Bromwich Albion dengan hasil telak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *