Basket Gosip

Chicago adalah tuan rumah NBA All Star yang diselanggarakan Tiga Tahun lagi

Agen Berita Bola Online Terupdate – NBA All-Star 2020, Chicago akan menjadi tuan rumah karena sudah terpilih oleh Komisaris NBA Adam Silver di United Center saat konferensi pers, saat acara tersebut banyak petinggi-petinggi yang hadir, diantaranya Presiden dan Wakil Presiden Eksekutif Bulls, Karena ini sudah ketiga kalinya Kota Chicago terpilih sebagai tuan rumah NBA All-Star. Terakhir kali Chicago terpilih sebagai tuan rumah pada 1973 dan 1988.

“Chicago adalah kota ikonik dengan sejarah basket yang luar biasa. Kami sangat senang bisa membawa pertandingan NBA All-Star kembali. Kami berterima kasih kepada Wali Kota Emanuel, Jerry dan Michael Reinsdorf dan seluruh organisasi Bulls,” kata Silver

Pihaknya sudah tak sabar menantikan perang bintang dan kemeriahan penggemar dari segala penjuru negeri di kota Chicago tersebut, Emanuel menyambut positif terpilihnya Chicago sebagai tuan rumah NBA All-Star 2020.

“Chicago adalah pusat global untuk olahraga, hiburan dan budaya. Menghadirkan pertandingan NBA All-Star kembali ke kota untuk pertama kalinya dalam lebih dari tiga dekade adalah kemenangan bagi kota kami, bisnis dan penggemar kami dari segala usia yang akan memiliki kesempatan untuk menjadi bagian dari salah satu acara basket terbesar,” ungkap Emanuel.

Para penggemar tidak akan melihat pemain terbaik dari tim Wilayah Barat dan Wilayah Timur, sebab pebasket terbaik kedua wilayah akan dicampur dalam dua tim, NBA telah mengubah format All-Star Game mulai tahun depan.

Kemudian pemain dengan perolehan suara terbanyak di masing-masing wilayah akan menjadi kapten. Kapten tim akan bertugas memilih 11 pemain lain tanpa terpengaruh dari wilayah mana pemain tersebut berasal. Nantinya fans akan memberikan suara lewat voting ditambah pilihan para pemain dan wartawan.

Chicago adalah tuan rumah NBA All Star yang diselanggarakan Tiga Tahun lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *