Liga Eropa Liga Inggris

Christian Pulisic mendapatkan pujian dari sang pelatih karena membuka jalan untuk kemenangan Chelsea

WarungSports – Pada lanjutan liga inggris yang berlangusng di Villa Park, The Blues bermasih melakukan comeback yang baik. Pada menit ke-43 pemain Aston Villa Kortney Hause berhasil membuka gol untuk skuadnya. Hingga babak pertama usai tidak ada tambahan gol dari kedua klub.

Frank Lampard yang mengganti sedikit strategi timnya dengan memasukkan Pulisic di menit ke-55 membuahkan hasil setelah lima menit berjalan. Pulisic langsung mencetak gol dan membuat skor menjadi imbang yakni 1-1. Dengan gol tersebut Chelsea lebih percaya diri dan dua menit berselang giliran Olivier Giroud yang mencetak gol.

Gol tersebut membuat Chelsea berhasil unggul dari lawannya Aston Villa. Sontak Frank Lampard sebagai pelatih memuji penampilan Christian Pulisic yang berhasil mencetak gol dan membuktikan diri menjadi pemain yang bisa dipercaya.

Satu gol yang ditorehkan Pulisic di laga tersebut juga membuatnya punya catatan tersendiri. Dalam pertandingan kandang di Premier League Christian Pulisic sudah mencetak 7 gol dari 8 pertandingan nya. Christian Pulisic secara keseluruhan mampu membukukan tujuh gol dan enam assist.

Christian Pulisic mendapatkan pujian dari sang pelatih karena membuka jalan untuk kemenangan Chelsea

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *