Gabriel Jesus
Liga Inggris

Clichy: Jesus akan perlu waktu untuk beradaptasi di Manchester City

Gabriel Jesus

Bek Manchester City Gael Clichy yakin Gabriel Jesus akan sukses di Liga Premier, tetapi telah memperingatkan pemain internasional Brasil itu akan membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan lingkungan barunya.

Pemain berusia 19 tahun tersebut telah membangun reputasi sebagai salah satu pemain muda yang paling menarik di dunia sepakbola setelah mencetak empat gol dalam enam putaran pertama Brasil dan membantu Palmeiras mendapat gelar tahun lalu.

Clichy melihat ke depan untuk bekerja sama dengan Jesus di Stadion Etihad sebagaimana City membutuhkan pemain baru menuju perebutan gelar.

“Ketika sebuah tim seperti City mendatangkan pemain ia adalah pemain berkualitas, sehingga selalu baik untuk memiliki seseorang datang, kaki segar dan tubuh yang baru,” Clichy dikutip Manchester Evening News.

“Dia akan perlu waktu untuk menyesuaikan tapi saya berharap dia bisa menjadi yang baik dan membuat dampak sesegera mungkin.”

“Kami akan membantu dia untuk mendapatkan potensi penuh sesegera mungkin, karena dalam sepakbola orang menginginkan hasil.”

“Saya tahu dia benar-benar baik, saya telah berbicara dengan para pemain Brasil. Dan pemain dari Brasil yang dibeli oleh City pasti memiliki kualitas.”

“Ini adalah saat yang menyenangkan baginya, bagi kami dan bagi para penggemar dan kami berharap dia bisa mencetak banyak gol.”

–Agen Berita Bola Matagol–