Liga Eropa Liga Italia

Conte berharap Lukaku permainan nya konsisten seperti menghadapi Cagliari

WarungSports – Penyerang yang masih terbilang baru masuk skuad Nerazzurri mendapatkan banyak pujian dari Antonio Conte yang merupakan pelatih dari Inter Milan sendiri. Conte mengaku puas dengan apa yang Romelu Lukaku tampilkan saat berhadapan dengan Cagliari yang berujung dengan kemenangan skuad nya 4-1.

Dari 4 gol yang diciptakan Inter Milan dipertandingan tersebut, Romelu lukaku menyumbang 2 gol, padahal pertandingan baru berjalan satu menit. Disusul dengan gol Borja Valero di menit ke-22 berselang 21 menit dari gol Lukaku.

Memasuki babak kedua dan baru berjalan empat menit, Romelu Lukaku kembali merobek gawang Cagliari. Pertandingan juga berjalan cukup sengit sampai dimenit ke-72 Cagliari memecahkan kebuntuan dengan mencetak gol lewat pemainnya Christian Oliva. Inter tak tinggal diam selang 8 menit giliran Andrea Ranocchia menambah pundi-pundi gol Inter. skor 4-1 berakhir hingga peluit wasit berbunyi.

“Saya merasa nyaman karena memiliki kelompok pemain yang mampu menerima arahan dengan baik, Masih ada ruang untuk berkembang, terutama dalam hal menekan lawan, saya bangga juga mereka menjalankan seperti apa yang kami mau.”

Conte berharap Lukaku permainan nya konsisten seperti menghadapi Cagliari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *