Gosip Liga Champions Liga Eropa Liga Inggris

Costa dan Matic siap angkat kaki dari Chelsea

Berita Bola Terupdate – Dua pemain andalan milik The Blues yaitu Diego Costa dan Nemanja Matic bakal segera angkat kaki dari Chelsea. Penyebab kedua pemain milik klub asal London itu kurang di perlukan oleh skuat utama milik Antonio Conte.

Hal itu di tunjukan oleh pelatih asal Italia ini pada tur pramusim. Dimana kedua pemain itu dengan sengaja tidak di ikut sertakan dalam tur pramusim ke China dan Singapura.

Costa memang sangat santer di kaitkan dengan klub Atletico Madrid di tambah lagi karena sifat mudah terpancing emosi yang di milikinya maka Conte mempersilahkan dirinya untuk pergi dari Stamford Bridge kapan saja dia mau.

Costa dan Matic siap angkat kaki dari Chelsea

Sedangkan pemain asal Serbia , Nemanja Matic sebenarnya masih ikut latihan bersama skuat Chelsea. Tetapi pria berusia 28 tahun tu lebih sering melakukan seorang diri.

Ditambah lagi dirinya juga di minati oleh Manchester United yang sangat menginginkan duet Paul Pogba dengan Matic di lini tengah. Bukan hanya setan merah banyak juga media massa yang menyebutkan Juventus sedang melakukan pendekatan dengan mantan pemain Benfica itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *