Liga Eropa Liga Italia Serie A

Cristiano Ronaldo berpeluang pecahkan banyak rekor di Juventus

WarungSports – Performa Ronaldo terus meningkat, meskipun usia nya yang tidak muda lagi yakni 35 tahun, CR7 juga sering memecahkan rekor. Dimusim ini bersama Juventus ia mencetak 43 gol dengan gol tersebut Ronaldo juga memcahkan rekor terdahulu yang memegang gol terbanyak milik Rui Costa.

Ronaldo juga berpeluang pecahkan empat rekor yang bisa disamai bintang Juventus itu sebelum musim ini berakhir. Cristiano Ronaldo sudah menjadi pemegang rekor pencetak gol tandang berturut-turut terbanyak di Liga Italia. Ronaldo juga berpeluang memecahkan rekor lain nya.

Dari Liga Champions. Ronaldo juga menjauh dari rekor rivalnya Lionel Messi dalam urusan mencetak hattrick. Delapan Hattrick telah dicatatkan keduanya. Tapi yang benar-benar ingin dipecahkan ronaldo yakni menjuarai Liga Champions bersama Juventus.

Pemegang rekor prestius saat ini masih dipegang oleh Ferenc Hirzer untuk juventus dalam satu musim, Hirzer mencetak 35 gol selama satu musim di musim 1925-1926. Ronaldo juga berpeluang pecahkan rekor itu.

Cristiano Ronaldo berpeluang pecahkan banyak rekor di Juventus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *