Liga Eropa Liga Spanyol

Danny Murphy heran kenapa Ramos tidak termasuk salah satu pemain terbaik dunia

Warungsports – Semua pecinta sepakbola pasti kebanyakan selalu memperhatikan siapa yang lebih banyak menorehkan gol disetiap pertandingannya dibandingkan dengan siapa yang selalu menjaga didepan kiper untuk mempertahankan gawangnya tersebut.

Sergio Ramos yang sangat berandil besar untuk kemenangan besar dan ada disetiap kemenangan Real Madrid kurang diperhitungkan. Meski usianya sudah tidak muda lagi, Ramos sangat hebat dalam menjalankan tugasnya tersebut, terbukti penyerang lawan sangat kewalahan jika berpapasan dengan nya.

Pemain berusia 33 tahun tersebut setidaknya sudah mengantarkan 23 gelar juara yang diraih oleh Sergio Ramos bersama klub dan timnas. Tetapi, reputasi Ramos, menurut Danny Murphy, seperti belum mendapatkan pengakuan dari publik sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Hal tersebut juga di benarkan oleh Danny Murphy.

“Saya tidak mendengar Ramos dibicarakan dengan cukup atas apa yang dia lakukan dalam permainan dan seberapa bagus dia sebagai pemain, 20 trofi juara, dua juara Euro, satu Piala Dunia bersama Spanyol, 4 gelar Liga Champions. Dia bermain di empat Piala Dunia, empat gelar liga, dia adalah pemain terbaik didunia.” ucap Danny Murphy

Danny Murphy heran kenapa Ramos tidak termasuk salah satu pemain terbaik dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *