Liga Eropa Liga Inggris Premier League Sepakbola

David Luiz menganggap Mikel Arteta sudah menunjukkan kelasnya di Arsenal

WarungSports – Saat menghadapi Bournemouth disitulah debut pelatih Mikel Arteta menangani The Gunners. Meski tidak terlalu mulus langkahnya karena The Gunners ditahan imbang 1-1 oleh Bournemouth dilaga tersebut, tapi pemain belakang Arsenal David Luiz mengaku Arteta adalah pelatih yang hebat.

Dipertandingan berikutnya Arsenal harus kalah lagi dari Chelsea, meski sudah sempat unggul terlebih dahulu, Chelsea mampu comeback dengan cepat. Hal tersebut memang Arsenal masih harus merombak banyak pemainnya. Tapi lagi-lagi David Luiz memuji pelatihnya karena dianggap sudah menerapkan strategi yang baik dibabak pertama meski akhirnya kalah.

Kekecewaan memang tampak pada wajah David Luiz seusai laga berakhir tapi david luiz terkesan dengan permainan Arsenal dibabak pertama, dan berpendapat bahwa ada gol lagi dari Arsenal seharusnya akan berbeda kondisinya saat itu.

“Arteta akan menjadi salah satu pelatih terbaik di dunia menurut saya, Saya memiliki kesempatan untuk memiliki banyak pelatih selama karir saya, Kita bisa melihat Arsenal mendominasi babak pertama dengan sepakbola yang luar biasa, dengan banyak kualitas.” ucap David Luiz

David Luiz menganggap Mikel Arteta sudah menunjukkan kelasnya di Arsenal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *