Liga Inggris Premier League

De Bruyne jika hengkang dari Manchester City sudah banyak klub besar yang menunggunya

WarungSports – Selama dua musim lamanya Manchester City di hukum oleh pihak UEFA berlaga di liga eropa karena yang sudah menjadi rahasia publik The citizen terbukti memanipulasi dana sponsor hal tersebut terkuak pada laporan keuangan dai 4 musim yakni 2012 sampai 2016.

Hukuman tersebut justru merugikan pemain, karena pemain sekelas De Bruyne tidak bisa terus berdiam diri dan tidak bermain di liga eropa. karena De Bruyne tengah gemilang karirnya. Terbukti De Bruyne sudah menyumbangkan 86 assist dan 50 gol. Tapi banding yang diajukan oleh klub liga inggris tersebut masih belum menemui titik terang.

“Klub sudah bilang kepada kami kalau mereka akan banding dan mereka hampir 100 persen yakin kalau mereka benar. Begitu pernyataan dibuat, saya akan meninjau semuanya. Dua tahun akan lama. Kalau satu tahun, saya akan lihat dulu.” tutur Kevin De Bruyne

Banyak yang menyebutkan pemain tersebut akan memilih hengkang dari pada tidak bermain di liga eropa. Jika benar-benar memutuskan untuk meninggalkan Manchester City, pasti Kevin De Bruyne sudah masuk dalam daftar rekrutan klub-klub besar Eropa. Banyak klub dari Italia maupun Jerman yang menginginkan jasanya. Tapi tak menutup kemungkinan tetap di liga inggris yakni ke klub rival.

De Bruyne jika hengkang dari Manchester City sudah banyak klub besar yang menunggunya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *