Liga Eropa Liga Italia Liga Spanyol

De jong berharap bisa setim lagi bersama De Ligt di Barcelona

WarungSportsDe Jong pemain Ajax Amsterdam menyebut Matthijs de Ligt yang merupakan pemain belakang dari klub liga italia Juventus sangat memungkinkan pindah ke liga spanyol yakni ke Barcelona, Kedua pemain tersebut sebelumnya satu tim di Ajax Amsterdam. Keduanya juga menjalani musim terbaiknya disana, sebelum Matthijs pergi ke juventus dan De jong ke Barcelona.

Kedua nya juga sempat gagal di kelas nasional yakni saat membela negaranya di UEFA Nations League, kedua pemain tersebut hanya bisa mengantarkan Belanda sampai final saja. Belanda saat itu berada di Grup C. Dan kalah dari Jerman.

De Jong berharap bisa berduet kembali bersama Matthijs de Ligt di klub liga spanyol barcelona nantinya, sebelumnya memang sudah ada tawaran juga ke De Ligt, tapi memang pihak de ligt lebih memilih juventus dibanding Barcelona saat itu.

Matthijs De Ligt di Juventus juga tidak langsung menjadi pemain yang bisa bermain seperti biasanya, De ligt beradaptasi menjalani masa sulitnya, dan kini sudah mulai menemukan ritme permainannya dan bisa berduet dengan Cristiano Ronaldo. De Jong menganggap pilihan De ligt di Juventus juga sangat tepat, meski dirinya ingin De ligt ke barcelona.

De jong berharap bisa setim lagi bersama De Ligt di Barcelona

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *