Liga Eropa Liga Italia Sepakbola

De Ligt belum mampu memberikan permainan terbaik nya di Juventus

WarungSportsDe Ligt menampilkan permainan yang sangat apik dimusim kemarin sewaktu membela klub belanda yakni Ajax Amsterdam di ajang Liga Champions. Dan dari situ De Ligt mulai dilirik klub besar Eropa. Pemain muda tersebut juga sudah dipercaya menjadi kapten Ajax.

Pada musim panas kemarin, ia memilih pindah ke Juventus. Harapan publik, terutama fans Juventus, sudah sangat besar. Apalagi ia direkrut dengan harga yang tidak murah. Namun sejauh ini, De Ligt belum bisa memenuhi ekspektasi publik. De Ligt dinilai masih butuh adaptasi yang serius.

“Saya dengar laporan kalau dia kesulitan dengan Juventus, tapi saya lihat Matthijs tengah bertumbuh. Ini adalah kali pertama dia di klub asing, dengan kultur yang berbeda, sementara dia sudah terbiasa dengan Ajax,”

“De Ligt seperti sebuah tanker minyak, anda tidak bisa berharap dia mengalami perubahan arah karir secara instan. Dia sedang berproses secara konstan dan, begitu dia menetapkan destinasi, tidak akan ada yang bisa menghentikannya, Paul Pogba seperti lukisan Basquiat, Jean-Michel Basquiat adalah soerang seniman yang ekspresif.”

De Ligt belum mampu memberikan permainan terbaik nya di Juventus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *