Liga Eropa Liga Italia

Debut Eriksen di klub liga italia Inter Milan terbilang cukup mulus

WarungSportsEriksen akhirnya berlabuh ke liga italia dengan masuk membela klub Inter Milan. Dalam debutnya dirinya berhasil membuat tren positif untuk awal permainan nya bersama klub berjuluk Nerazzurri tersebut. Pada debutnya tersebut Eriksen turun saat Inter menghadapi Fiorentina dan menang tipis 2-1.

Dari enam musim terakhir bersama Tottenham, akhirnya penyerang berpaspor Denmark tersebut memutuskan untuk hijrah. 89 assist sudah ia sumbangkan dan 69 gol sudah ia cetak sejak berseragam Tottenham Hotspur. Eriksen juga sudah banyak membuat berubahan besar untuk klub liga inggris tersebut dengan membawa ke final piala liga 2015, lolos ke final liga champions 2019 meskipun berakhir dengan kekalahan.

Kepindahan nya tersebut ke klub asal italia tersebut memberikan harapan baru untuk dirinya. Eriksen yakin dirinya bisa menjuarai liga-liga besar bersama klub barunya ini.

“Ada sebuah peluang besar memenangi trofi di sini atau sebuah peluang yang lebih besar daripada tempatku sebelumnya, Aku di sini untuk menang dan memulai sesuatu yang baru. Terakhir kali aku memenangi sesuatu saat masih di Ajax, jadi itu sudah bertahun-tahun lalu. Aku masih ingat perasaannya jadi aku ingin mencapainya juga di sini.” tegas Eriksen

Debut Eriksen di klub liga italia Inter Milan terbilang cukup mulus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *