Basket NBA

Derrick Rose ingin istirahat untuk pemulihan cederanya

Agen Berita Bola Online Terupdate – Pemain Cleveland Cavaliers Derrick Rose gantung sepatu sejenak dari klub NBA karena cedera yang dideritanya, Cedera pergelangan kaki kiri membuatnya absen 7 pertandingan, sudah sering ia mengalami cedera seperti ini sepanjan ia berkarir di dunia NBA.

Cavaliers menyebut Rose mengaku sedikit frustrasi dengan cedera yang dialaminya dan memohon ijin untuk meninggalkan klub. Rose merupakan pemain yang cemerlang pada awal karirnya. Ia meraih gelar MVP liga pada musim 2011 saat masih bergabung bersama Chicago Bulls. Namun serangkaian cedera kemudian menghambat laju karirnya.

Rose, 29, belum satu tahun bergabung dengan Cavaliers. Pihak klub sendiri mengakui bisa memahami keputusan Rose untuk beristirahat untuk pemulihan cederanya tersebut, jika dia sudah siap untuk tampil kembali, kita siap untuk membawanya masuk kembali.

“Silakan pergunakan waktunya sesuai keinginan dia, kami harap ia cepat sembuh dan bergabung kembali,” tutur Tyronn Lue selaku pelatih Cavaliers

LeBron James Bintang Cavs, berharap Rose akan menemukan jalan keluar pada situasi yang dihadapinya. Apa pun keputusan yang diambilnya, kami hanya ingin yang terbaik buat dia,” tutur LeBron.

“Pada akhirnya, tidak ada yang bisa menggantikan kebahagiaan. Kami mengetahui cedera yang dialaminya sepanjang karirnya. Kami harap ini bukan akhir dari karirnya, namun bila itu terjadi, saya sangat bahagia berkesempatan bermain selama beberapa bulan bersama point guard sebaik dia.” tutup LeBron James

Derrick Rose ingin istirahat untuk pemulihan cederanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *