AFC Sepakbola Sepakbola Asia Sepakbola Dunia Sepakbola Indonesia

Di AFC usia 19 tahun Indonesia harus berhati hati dengan tiga timnas ini

WarungSports – Drawing Piala Asia Usia 19 akan di gelar oleh AFC pada pertengahan bulan ini. Timnas U-19 Indonesia masuk di tempat kedua dimana tempat tersebut bisa dibilang grup neraka ada 3 timnas yang bisa mengganjal langkah Indonesia. Timnas Usia 19 harus menjalankan skema permainan yang betul-betul harus bermain lebih agresif dan lebih berani mengambil inisiatif serangan, sehingga bisa menang nantinya disetiap pertandingan.

Korea Selatan ada rival terberat yang ada di tempat pertama, Korsel sudah melangkah dengan mulus yakni dengan kemenangan beruntun sebanyak tiga kali dengan koleksi 18 gol, hal tersebut membuat Timnas Indonesia harus segera berbenah supaya bisa menampilakn performa yang maksimal jika pertandingan kembali bergulir.

Sedangkan Malaysia berada di tempat ketiga di kualifikasi Grup G, Malaysia juga bermain cukup rapi dan sudah menang empat kali dan sudah mengantongi 27 gol dan kebobolan sebanyak empat kali. Maka tak hanya Korsel, Malaysia pun rival terberat Timnas Indonesia.

Timnas ketiga yang harus diwaspadai oleh Timnas Indonesia adalah Iran. Iran berada di tempat keempat. Iran juga mirip dengan Korsel yang sudah mencetak tiga kemenangan. Iran sudah mengoleksi 9 gol. Tapi berbeda dari skuad lain meski gol nya lebih sedikit dari timnas korsel dan malaysia, Iran belum kejebolan sama sekali.

Di AFC usia 19 tahun Indonesia harus berhati hati dengan tiga timnas ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *