Liga Eropa Liga France

Di Maria ingin mempersembahkan PSG trofi liga champions sebelum nantinya ia memutuskan hengkang

WarungSports – Sudah nyaris 5 musim pemain asal timnas argentina ini berseragam klub prancis, Paris Saint Germain. Pemain bernama lengkap Angel Fabian di Maria Hernandez ini direkrut dari klub raksasa spanyol yakni Real Madrid karena performa nya sangat mengagumkan dan beberapa kali mengantar Madrid menjuarai liga champions maupun liga yang lain nya.

Ambisi Di Maria ingin menjuarai liga champions kembali bersama klub nya sekarang, meski performanya cukup apik juga di PSG tapi nyatanya ia dua kali harus tersingkir diajang yang paling bergengsi tersebut. Di Maria yang kabarnya akan hengkang, ingin seperti kisahnya di Madrid yang mempersembahkan trofi liga champions lebih dahulu. Demikian di PSG, Di Maria juga ingin seperti itu.

“Akan terasa luar biasa jika bisa menjuarainya lagi. Bukan hanya untuk menyabet trofi, tapi karena rasa cinta yang saya miliki untuk klub dan para suporternya, Saya merasa bahwa selama dua musim terakhir, saya telah berhasil memenangkan respek dari para suporter,” ujar Di Maria

“Secara mental sangat berubah ketika saya merasakan bahwa mereka lebih meyakinkan saya, bahwa mereka bernyanyi untuk saya. Saya merasa mendapat kekuatan lebih, saya mencoba untuk berterima kasih pada mereka dengan permainan saya di lapangan, Jika saya bisa mempersembahkan trofi Liga Champions pada mereka sebelum pergi, itu akan menyempurnakan akhir cerita kami,” jelas Di Maria.

Di Maria ingin mempersembahkan PSG trofi liga champions sebelum nantinya ia memutuskan hengkang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *