Balapan Motor Moto GP

Di MotoGP Virtual ketiga yang dilangsungkan di Sirkuit Spanyol Maverick Vinales keluar menjadi juaranya

Pembalap yang bertandem dengan Valentino Rossi yakni Maverick Vinales dari awal sudah optimis akan memenangkan balapan yang digelar oleh MotoGP secara virtual. Yakni dengan bermain PlayStation. Di gelarakan ke-2, Vinales berhasil menjadi juara ke-2.

Tapi di edisi ketiga ini yang berlangsung di sirkuit spanyol Vinales berhasil menjadi juara pertama. Pembalap Yamaha tersebut mengalahkan Alex Marquez adik dari Marc Marquez. Marc Marquez sendiri berada di posisi ke 4. Sementara di posisi ke-3 ada anak buahnya Rossi yakni Pecco Bagnaia.

Rossi sendiri menyatakan mundur dari acara MotoGP Virtual tersebut karena merasa tidak kompetitif. Maverick Vinales sebelum memang sudah banyak berlatih dengan serius makanya tak heran dirinya bisa memenangkan virtual game yang ke-3 tersebut.

Balapan itu setidaknya disaksikan 14 juta viewers dari seluruh dunia. Resep untuk memenangi MotoGP Virtual Race adalah konsentrasi. Dorna Sport melaporkan MotoGP Virtual Race menyedot animo sangat besar. Vinales mengaku punya teknik membalap khusus sehingga bisa memenangkan balapan kali ini.

Di MotoGP Virtual ketiga yang dilangsungkan di Sirkuit Spanyol Maverick Vinales keluar menjadi juaranya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *